Pages

Powered by Blogger.

Friday, January 17, 2014

New Generation of Audi Cars


Audi R8 E - Tron Proyek Mendapat Jolt of Life

Audi dikabarkan akan merevitalisasi semua-listrik Audi R8 E - Tron Proyek Supercar . Berita dibangkitkan pengembangan EV supercar yang muncul di 2014 Detroit Auto Show , mengikuti presentasi kepala pengembangan Ulrich Hackenberg yang memperkenalkan konsep Brake plug- in hybrid Audi Allroad Shooting .
" Saya telah melihat lebih dalam teknologi dan menemukan masalah adalah jangkauan dan biaya , jadi kami sedang bekerja untuk mengoptimalkanya . " Kata Hackenberg. " Konsep asli didasarkan pada modul baterai , sekarang kami telah mengambil langkah untuk menggunakan berbagai jenis baterai . "
konsep terbaru Audi R8 E-tron memiliki motor listrik powertrain ganda mampu 376 hp dan 605 - ft torsi , dan menggunakan 49 - kWh baterai lithium - ion untuk penyimpanan energi . Rentang diperkirakan 134 kilometer pada baterai terisi penuh , dan sprint 0-62 mph mungkin dalam waktu sekitar 4,6 detik dengan kecepatan puncak dibatasi pada 124 mph . Selama pengujian di jalur Nürburgring tahun 2012 , Audi R8 E - tron mencatat waktu 8:26/ lap , sementara versi Vmax dimodifikasi dengan kecepatan tertinggi 155 mph.
Masuk akal bagi Audi untuk Horse power dalam lomba supercar listrik , yang meliputi BMW i8 , Ferrari LaFerrari , McLaren P1 , Porsche 918 Spyder , dan yang akan datang hibrida Acura NSX . Sebagai supercar andalannya , Audi R8 E - Tron bisa memiliki peran penting untuk bermain sebagai wakil dari teknologi dan kinerja pembangunan Audi . Menurut Hackenberg dalam komunikasi dengan dewan Audi tentang kelayakan R8 e - tron proyek dan potensi sebagai " pembawa teknologi untuk model lain . "




" Saya pikir penggerak listrik memiliki masa depan yang besar , " lanjutnya . " Dengan teknologi baterai saat ini sangat penting untuk memiliki plug- in hibrida , tetapi sebagai baterai meningkatkan kita akan bergerak lebih ke arah semua-listrik . "
The Audi A3 Sportback e - tron , plug -in hybrid didukung oleh 1,4 - liter turbocharged empat silinder yang dipasangkan dengan motor listrik 101 - hp , akan tiba di Amerika Serikat pada awal 2015 , yang berarti kita bisa melihat papan nama e - tron muncul di bagian bawah paling atas dan sangat Audi model lineup . Ketika Audi R8 E - Tron akan memukul pantai AS masih belum jelas , tetapi kita tahu bahwa Audi R8 akan didesain ulang untuk tahun 2015 , dan bahwa tata letak powertrain yang ada disesuaikan dengan diperbarui R8 .
Baca lebih lanjut : http://www.automobilemag.com/features/news/1401-audi-r8-e-tron-revived/ # ixzz2qeMabOxZ

Ditulis Oleh : Tony surya // 2:58 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment